Kocak, Wajah Jokowi akan Dijadikan Stiker Line, Netizen: Trus Ekonomi Bisa Meroket Gitu?


Republik.in ~ Dilansir dari republika.co.id, menjelang hari Sumpah Pemuda, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memiliki karakter stiker dan Webtoon disebuah platform komunikasi digital. Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Teten Masduki mengatakan, program ini digelar untuk memeriahkan peringatan Sumpah Pemuda dan bekerjasama dengan Badan Ekonomi Kreatif, Line, Prambors, Kaskus,serta Opini.id.

"Ya ini kan ide-ide dari teman-teman Line, Kaskus, Prambors. Waktu itu ngobrol dengan kami gimana kalau bulan Oktober ini kita bikin satu acara di mana Pak Jokowi ikut mendorong spirit anak muda untuk berkreasi, berinovasi, memberikan inspirasi kepada anak-anak muda yang lain lewat lomba stiker dan webtoon," kata Teten di KantorStaf Presiden, Jakarta, Jumat (29/9).

Business Development Director Line Indonesia Revie Sylviana mengatakan, karakter stiker PresidenJokowi ini akan dikompetisikan oleh para kreator digital Line yang memiliki kretivitas terbaik. Penilaian karakter stiker ini akan dilakukan oleh KSP,Line, dan juga masyarakat. Nantinya, tiga hasil karyaterbaik akan diserahkan kepada Presiden Jokowi dan dipilih langsung oleh Presiden.

Tiga hasil kreasi yangmendapat vote terbanyak akan masuk top 3, yang pada akhirnya akan dipilih satu oleh Presiden Jokowi pada minggu ke-2 Oktober, kata Revie.

Karakter stiker Presiden Jokowi edisi peringatan Sumpah Pemuda ini rencananya akan diluncurkan pada 24Oktober mendatang. Teten menambahkan, karakter stiker Presiden ini akan menggambarkan ekpresi Presiden dalam sejumlah acara. Seperti saat Presiden membagikan sepeda usai memberikan kuis.

"Misalnya Pak Jokowi selalumembuat kuis untuk mengingatkan kita ini beragam, soal plurarisme. Atau Pak Jokowiyang suka memberi sepeda itu juga itu," ujar Teten.

Selain stiker, Line jugaakan meluncurkan Webtoon yang akan menceritakan kegiatan pelajar yang mendapat tugas untuk magang di Istana dan di Kantor Staf Presiden. Line yang merupakanplatform generasi anak muda saat ini telah digunakan oleh 90 juta penggunaaktif. Sehingga diharapkan dapat menjangkau anak muda secara langsung.

Setelah diluncurkan, stiker pemenang Line X Presiden Jokowi ini dapatdiunduh gratis mulai 24 Oktober selama dua bulan.

Berita tersebut ditanggapi dengan kocak oleh Netizen sebagai berikut:


Berikut Video Kocak Saat Jokowi men-ilustrasikan meroketnya pertumbuhan ekonomi:


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIK.in
Sumber Berita : republika.co.id


Terimakasih Anda telah membaca artikel berjudul Kocak, Wajah Jokowi akan Dijadikan Stiker Line, Netizen: Trus Ekonomi Bisa Meroket Gitu? Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar untuk "Kocak, Wajah Jokowi akan Dijadikan Stiker Line, Netizen: Trus Ekonomi Bisa Meroket Gitu?"