Sindir Luhut, Jansen: Memang Situ Aja yang Tentara







GELORA.CO - Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon menyindir Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.

Menurut dia, saat ini yang ada gerakan ingin mengganti presiden bukan ganti ideologi Pancasila.

Sebab, Luhut sempat mengingatkan bahwa ada gerakan yang mengarah pada keinginan untuk mengganti ideologi Pancasila. Menurut Luhut, ini bukan spekulasi atau untuk menakut-nakuti tapi memang benar-benar nyata.

"Yang benar itu: kami mau ganti presiden bukan ganti ideologi Pancasila," kata Jansen melalui twitternya yang dikutip Jumat (29/3/2019).

Jansen mengatakan Demokrat dan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak melihat adanya gerakan keinginan mengganti ideologi Pancasila di kubu calon presiden dan calon wakil presiden nomor 02, yakni Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Bahkan, Jansen sempat mengeluarkan sindiran keras untuk Luhut yang merupakan pensiunan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

"Ada-ada saja! Saya yang hari ini ada di internal pemenangan 02 tidak merasakan itu sama sekali. Demokrat dan @SBYudhoyono menjadi jaminan bahwa itu tidak akan pernah terjadi. Memang situ aja yang tentara, sini juga boss," ujarnya. [in]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: