Supaya Ramai, Acara yang Dihadiri Jokowi Datangkan Projo dari Jakarta, Hingga Puluhan Bus







Deklarasi Millenial Road Safety Festival yang digelar di Jembatan Ampera, Kota Palembang ternyata juga dihadiri Jokowi.

Menurut sumber terpercaya, agar acara terlihat ramai, puluhan bus dikerahkan untuk membawa relawan Jokowi dari Jakarta ke Palembang.

Bukan hanya itu, aksi mengumpulkan massa dari kampus juga terciduk oleh reporter kami.

Namun sungguh disayangkan, acara berbau kampanye tersebut malah dipenuhi foto-foto warga yang mengacungkan dua jari. Simbol pasangan Prabowo Sandi.



Mengutip dari keterangan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, di Jakarta, Sabtu (9/3/2019), acara ini memiliki tujuan mengedukasi kaum muda untuk menjadi pelopor bijak dalam berkendara.

Beberapa waktu lalu, Gubernur Bali dengan terang-terangan mengkampanyekan Jokowi di acara serupa di Bali.

Gubernur Bali I Wayan Koster melakukan kampanye dukung Jokowi pada acara Milenial Road Safety Festival yang digelar Polda Bali di Lapangan Renon, Denpasar, Minggu (17/2/2019).

Ribuan anak muda hadir dalam acara ini. Selain itu, sambutan Wayan Koster ini disampaikan di hadapan Pangdam IX Udayana, kapolda Bali serta perwakilan masyrakat.

Ajakan Koster untuk mendukung Jokowi disampaikan di penghujung sambutannya. Dalam kesempatan ini, Koster memaparkan alasan mendukung Jokowi. Di antaranya memenangkan Jokowi berarti turut serta menjaga keutuhan NKRI, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika serta menjaga keutuhan bangsa.


"Karena itu Pilpres 17 April mendatang saya ajak generasi milenial untuk mendukung dan memberi kesempatan Joko Widodo presiden dua periode. Setuju apa tidak? Setuju apa tidak?" pekik Koster.

Selain meminta dukungan kepada Jokowi, dalam kesempatan ini, Wayan Koster juga mengajak peserta yang hadir untuk mengacungkan satu jari sebagai bentuk dukungan kepada Jokowi.

"Angkat tangan, tunjuk satu semua. Hidup nomor satu, menangkan nomor satu. Hidup Joko Widodo," kata Koster.






Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: