Ternyata Prabowo Punya 8.000 Anak Asuh di Papua







GELORA.CO - Prabowo menjadi orangtua asuh bagi 8.000 orang anak-anak di Papua. Salah satu pengurus DPP Gerindra, Diana Widiastuti, diberi tugas mengurus anak asuh.

Kegiatan orangtua asuh yang dilakukan oleh Gerindra pada pada umumnya adalah pengenalan baca dan tulis kepada anak-anak sebelum mereka masuk ke sekolah," ujar Diana.

Prabowo terus mendorong dan terus mengikuti perkembangan program anak asuh kader-kader Gerindra untuk anak-anak Papua. Mantan Danjen Kopassus itu sangat memperhatikan pendidikan anak-anak di Papua.

Diana Widyastuti, yang ditugasi Prabowo Subianto untuk mengurus anak-anak asuh mereka di Papua.

"Kami juga mengajarkan mereka untuk menjaga kebersihan. Kegiatan ini dilakukan dengan bekerjasama dengan aparat desa setempat. Bantuan yang diberikan dipastikan sampai kepada anak-anak asuh dan dipantau secara langsung, apakah anak-anak asuh itu memang benar-benar memperoleh bantuan", tambahnya.

Kegiatan sosial ini selama bertahun-tahun tidak pernah digembar-gemborkan. Banyaknya anak asuh Prabowo dan Gerindra di Papua menunjukkan kepedulian seorang Prabowo Subianto sebagai seorang pemimpin.

Sosok seperti inilah yang tepat untuk memimpin bangsa Indonesia menuju kebangkitan. tutup Diana. [IN]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: