Ada yang Ngaku Tim Media UAS Sebut Sang Ustadz Tidak Dukung 02, Sahabat UAS Membantah







GELORA.CO - Jumat 12 April 2019, Pertemuan Capres 02, Prabowo Subianto dengan Ustaz Abdul Somad (UAS) terus saja jadi pembicaraan publik. Bahkan disebut-sebut dialog Prabowo dengan UAS sebagai bentuk sikap politik ulama asal Riau itu. 

Pasca pertemuan Capres 02 Prabowo Subianto dengan UAS, langsung saja muncul pesan berantai yang mengatasnamakan Team Media UAS, Sinta Agustin. Dalam pesan berantai itu disebut bahwa Ustaz Abdul Somad sikap politiknya netral. Dikarenakan status Ustaz Abdul Somad (UAS) sebagai PNS atau Aparatur Sipil Negara (ASN) di UIN Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau.

Namun hal ini langsung dibantah sahabat Ustaz Abdul Somad (UAS), Hendriyanto. 

"Kabar Petang Tv One itu bukan berita hoax. Orangnya nyata dan disaksikan jutaaan pemirsa. UAS tak punya tim media khusus. Apalagi orang yang ngaku bernama Sinta Agustin," tegas Hendriyanto, yang selalu menemani UAS berceramah di seluruh Indonesia. 

Disampaikan juga bahwa Ustaz Abdul Somad (UAS) tidak pernah memberikan klarifikasi lewat pesan berantai. 

"UAS kalau klarifikasi pasti lewat akun (Medsos) resminya," sambung Hendriyanto. 

Seperti diketahui dalam pertemuan itu Ustaz Abdul Somad (UAS) memberikan pandangan dan pesan-pesan kepada Prabowo Subianto. Bahkan UAS juga menghadiahi Prabowo minyak wangi Gaharu dan tasbih kesayangan miliknya. [r24]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: