Amien Rais Ingatkan Moeldoko: Kita Lebih Sanggup Perang Total







GELORA.CO - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais menyinggung Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) TNI Moeldoko yang pernah menyebut bakal perang total atau total war memenangkan capres petahana Joko Widodo atau Jokowi di Pilpres 2019.

Hal itu disampaikannya dalam acara syukuran kemenangan Prabowo-Sandi bersama relawan di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/4).

"Saya akan menyampaikan catatan sedikit pada pertengahan Maret, tokoh salah satu di pemerintahan sekarang ini kalau tidak salah namanya Moeldoko, dia mengatakan akan menerapkan perang total atau total war," kata Amien.

"Saya katakan kira-kira pemerintah akan menggunakan segenap daya dan dana dan atas segala kemampuan pemerintah untuk mencapai 70 persen suara masuk ke paslon calon 01," sambungnya.

Dewan Pembina BPN Prabowo-Sandi tersebut lantas mengaku bahwa pihaknya lebih siap perang total melawan rezim yang mengelola negara tidak benar.

"Karena itu jawaban kita kalau ada total war, kita lebih sanggup dari total war insya Allah," ucapnya.

Menurut tokoh reformasi itu, tak ada dalam sejarah manusia ada penguasa bisa mengalahkan kemauan rakyat.

"Makanya ada peribahasa vox populi, vox die, seolah-olah rakyat bersuara, menyuarakan suara Tuhan, jadi kita peringatkan Pak Jenderal itu juga Pak Lurah Indonesia ini jangan main-main dengan kekuasaan," seru Amien. [mdk]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: