Beredar Video Ketua GP Ansor Sebut Amien Rais Kecil, Nggak Ada Otaknya







GELORA.CO - Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda atau GP Ansor, Yaqut Cholil Qoumas alias Gus Yaqut menyebut Amien Rais kecil. Ia mengatakan Amien Rais hanya hebat di masa lalu.

Pernyataan itu disampaikan Gus Yaqut dalam potongan video yang diunggah Direktorat Relawan Badan Pemenang Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Mustofa Nahrawardaya lewat akun Twitternya @AkunTofa pada Jumat (27/4) pukul 11.48 WIB.

Dalam potongan video berdurasi 38 detik itu, Gus Yaqut awalnya mempertanyakan kepada Pemuda Ansor apakah berani melawan Amien Rais. Gus Yaqut lantas menyebut Amien Rais kecil.

"Berani? Berani? lawan Amien Rais berani? kecil," ucap Gus Yaqut dalam potongan video yang diunggah Mustofa lewat akun Twitter @AkunTofa seperti dikutip Suara.com, Minggu (28/4/2019).

Lebih lanjut, Gus Yaqut lantas mengatakan Dewan Penasehat BPN Prabowo - Sandiaga Uno itu hanya hebat di masa lalu.

"Amien Rais itu hebat masa lalu, sekarang tidak lagi. Gus Dur jadi presiden karena siapa?" tanya Gus Yaqut yang kemudian dijawab Pemuda Ansor "Amin Rais".

"Modal dengkul pak, itu pun dengkulnya Amien Rais. Nah dengkulnya Amien Rais itu sudah dipakai Gus Dur menjadi presiden, jadi sekarang sudah enggak ada otaknya dia," imbuh Gus Yaqut.

Dalam unggahan video tersebut, Mustofa pun memberi keterangan dalam unggahannya.

"Garda Depan penjaga NKRI" cuit Mustofa dalam unggan video lewat akun Twitter @AkunTofa.
 (*)

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: