BJ Habibie Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura, Disambut SBY-Ibas







GELORA.CO - Presiden ke-3 R,I BJ Habibie, menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital (NUH), Singapura. BJ Habibie disambut oleh Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) beserta istri, Siti Ruby Aliya Rajasa.

Kunjungan BJ Habibie ke rumah sakit tempat Ani Yudhoyono dirawat diunggah oleh politikus Demokrat Andi Arief di akun Twitter-nya. Andi mengucapkan terima kasih atas kehadiran BJ Habibie.

"Terima kasih Pak Habibie, mudah-mudahan Ibu Ani makin bersemangat untuk sembuh," tulis Andi Arief, Minggu (28/4/2019).

Dalam foto yang diunggah Andi Arief, BJ Habibie didampingi oleh keluarganya. Turut hadir kedua putra Habibie, yakni Ilham Akbar Habibie dan Thareq Kemal Habibie. Ada pula adik Habibie, Sri Soedarsono dan Timmy Habibie.


Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital, Singapura, sejak 2 Februari 2019. Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura karena mengidap kanker darah.

SBY pun setia mendampingi istrinya dirawat di RS. Bahkan Ketum Partai Demokrat itu mengharuskan dia menggunakan hak suaranya dalam pemilu RI di Singapura. SBY sempat memohon doa dari semua pihak untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono.

"Saya, Ibu Ani, dan keluarga harus bersatu dalam semangat keyakinan dan kekuatan agar semua ikhtiar untuk penyembuhan Ibu Ani dengan izin pertolongan Allah dapat berhasil dengan baik," kata SBY lewat video dari Singapura, Rabu (13/2).[dtk]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: