Cutinya Habis Pengumuman Pemilu Saja, Datuk Karni Ilyas







GELORA.CO - Program talkshow mingguan TV One, Indonesia Lawyers Club (ILC) yang biasa live mulai pukul 20.00 WIB, dipastikan tidak tayang besok (Selasa, 23/4).

Pemandu ILC, Karni Ilyas terpantau melalui akun Twitternya @karniilyas memberi penjelasan untuk itu. 

"Dear Pencinta ILC: Selama hampir setahun ILC sudah bekerja memberikan informasi, pendidikan publik dan ikut mengawal dari kampanye sampai pemilu. Karena itu mulai Senin besok, saya memutuskan untuk mengambil cuti," tulis Karni Ilyas.

"Mohon maaf dan sampai ketemu ILC yad (yang akan datang)," imbuhnya. 

Cuitan Karni Ilyas ini langsung mendapat beragam tanggapan para netizen. Dari mulai yang menyayangkan karena berharap tema Pemilu yang diangkat, hingga komentar nyeleneh. Ada juga warganet yang mendoakan Karni Ilyas diberi kesehatan. 

Akun @FandhuW89 misalnya, maklum keputusan Karni Ilyas untuk cuti.
  
'Kenapa ILC Cuti...?!? Karna ILC Bingung Mau Ngambil TEMA apa Mau Ngambil Tema Soal #QC Gx Mungkin, Mau Ngambil Tema #Kecurangan Cuma Buat Panas Situasi saja, Mau Tema Siapa Pemenang Pilpres Masih #Rancu Akhirnya Solusi Yg Terbaik adalah #CUTI Demi Mendinginkan Situasi Yg Panas"'.

Akun Dony Ramdani meminta Karni Ilyas untuk mempertimbangkan lagi agar ILC tetap tayang. Ia berharap berbagai persoalan Pemilu yang muncul bisa dibongkar dalam ILC. 

"Aduhh... padahal berharap temanya besok bahas KPU," timpal akun Endy Al-fatih1453 @endymufc.

Pemilik akun @rinu094 juga sependapat situasi jalannya Pemilu 2019 harus dipaparkan di ILC dengan gamblang. 

"cutinya habis pengumuman pemilu saja datuk," pintanya.

Sejurus, Muhamad Ali Habsyi tetap sangsi alasan ILC tidak tayang. 
"ILC Cuti.. Atau terpaksa cuti???? Mengingat panasnya suhu politik, ILC buat kami adalah pencerah buat rakyat.., semangat terus buat ILC," tulis @Eros463.

Andi Amin berusaha positif dengan keputusan cuti yang diambil Karni Ilyas.

"Semoga bukan krn banyaknya tekanan dari... aahhsudahlaah.. Semoga bang @karniilyas sehat selalu dan dalam lindunganNYA aamiin aamiin aamiin," tulis @andiami32078695. 

"Saya Paham banget dgn kondisi ini pak @karniilyas berandai" sajalah...seandainya pak @karniilyas pemilik tunggal salah satu stasiun TV ...Andai...," @gueEnds pun senada. [rmol]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: