Demo Pilpres Curang, Ini Seruan Mantan Petinggi Polri yang Dukung Prabowo







GELORA.CO - Mantan petinggi Polri Komjen Pol (Purn) Sofyan Jacob meminta kepada pendukung dan simpatisan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno agar tetap tertib dalam menggelar aksi unjuk rasa.

Relawan dan pendukung 02 Prabowo-Sandi diyakini akan sering melakukan unjuk rasa di berbagai tempat di Jakarta terutama di lembaga yang terkait Pemilu serentak 2019. Tuntutan mereka seputar dugaan kecurangan Pilpres.

"Kepada seluruh relawan, pendukung 02, emek-emak, FPI, FBR, semuanya silahkan demo atau unjuk rasa tuntut KPU curang, Pilpres curang," kata Sofyan Jacob dalam seruannya, Senin (29/4).

Saat menggelar aksi, mantan Kapolda Metro Jaya yang mendukung Prabowo-Sandi ini mengingatkan, agar dilakukan dengan damai, tertib, sopan dan santun. 

"Jangan anarkis seperti bakar ban, mengganggu lalu lintas dan merusak," ujar Sofyan Jacob.

Selanjutnya, tetap simpatik (senyum, sapa, salam), serta beri bunga dan foto selfie dengan semua anggota TNI dan Polri yang menjaga keamanan.

"Tidak perlu berteriak, cukup membawa poster atau tulisan semua yang kita tuntut," terang Sofyan Jacob.

Terakhir, bisikkan kepada petugas bahwa TNI adalah anak kandung rakyat dan Polri adalah pelindung dan pengayom rakyat.

"Cara-cara ini yang digunakan demo di Thailand berhasil dan sukses. Selamat berdemo dan sukses," tutup Sofyan Jacob dalam seruannya. [rmol]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: