Dikomandoi Ustaz Sambo, Puluhan Emak-emak Sudah Mulai Berdatangan Ke Bawaslu







GELORA.CO - Sekitar 30 orang emak-emak melakukan aksi damai di depan gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI. Mereka mengajukan protes lantaran banyaknya kecurangan selama proses Pemilu serentak 2019.

Dari pantauan redaksi di depan gedung Bawaslu, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/4), salah satu orator yaitu Ustaz Sambo dalam orasinya menyampaikan, kedatangan mereka ke Bawaslu ini untuk mengetuk hati para penyelenggara Pemilu untuk segera menghentikan kecurangan.

"Ya Allah, turunkanlah azab-Mu kepada para pemimpin-pemimpin yang zalim dan orang yang melakukan kecurangan, tunjukkan di muka bumi ini agar mereka tahu bahwa engkau maha besar," kata Ustaz Sambo dalam salah satu bait doanya di tengah emak-emak.

Mereka juga menerikan yel-yel KPU curang, dan Joko Widodo takut diganti, serta membentangkan spanduk bertulis "Tolak Pemilu Curang".

Selain emak-emak, elemen ormas lain dari Komando Barisan Rakyat (Kobar) juga direncanakan bakal mendatangi Bawaslu untuk menyuarakan keberatan terhadap kecurangan Pemilu serentak tahun ini. [rmol]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: