Emak-Emak Rela Panjat Pohon Demi Melihat Sandiaga Uno







GELORA.CO - Emak-emak militan dikenal sebagai pendukung calon presiden dan calon presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi. Berbagai macam cara dilakukan para emak-emak untuk bertemu dan melihat secara langsung sang idolanya.

Seperti emak-emak yang menghadiri acara diskusi publik di Sekertaris Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi di Menteng, Jakarta Pusat. Saat cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno tiba di acara tersebut, para emak-emak langsung menyambut.

Selain ingin menyambut Sandi, para emak-emak juga ingin melihat Sandi dengan cara menaiki bangku dan merekam menggunakan ponselnya.

Tapi ada yang berbeda dari emak-emak yang lainnya, terlihat seorang emak-emak yang menggunakan rompi berwarna putih nekat menaiki sebuah pohon. Tak hanya menaiki pohon, emak-emak tersebut juga mengabadikan kedatangan Sandiaga Uno dengan ponsel yang dipegangnya.

Dalam acara itu, Sandiaga meminta kepada relawan emak-emak agar tidak terprovokasi dan mendokumentasikan segala bentuk kecurangan yang ditemukan dalam gelaran Pilpres 2019. [rmol]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: