Gerakan Subuh Putih, Habib Rizieq Sampaikan Instruksi dari Makkah







GELORA.CO - Dewan Pembina Tunggal Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Habib Rizieq Shihab disebut akan memberi instruksi pada jemaah pada hari pencoblosan Pemilu 2019.

Hari pencoblosan pemilu serentak itu akan digelar besok, 17 April 2019.

Anggota Penasihat PA 212 Eggi Sudjana menyampaikan instruksi akan dilakukan langsung dari Makkah via telekonferensi. Instruksi itu, sambungnya, akan disampaikan kepada peserta Salat Subuh bersama.

"Itu subuh bersama, kemudian tausiah, kemudian memutihkanlah TPS-TPS. Instruksinya ini beliau pakai video conference," ujar Eggi saat ditemui di Kantor Bawaslu, Jakarta, Selasa (16/4).

Eggi menyampaikan instruksi Habib Rizieq berkaitan dengan gerakan Putihkan TPS dan cegah kecurangan pemilu. Pria yang juga peserta Pemilu 2019 sebagai Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyampaikan instruksi Habib Rizieq bakal jadi pamungkas dari Gerakan Subuh Putih di Masjid Al-Falah, Pejompongan, Jakarta.

Gerakan itu sudah dicanangkan Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) Al Khaththath untuk memenangkan paslon 02 dalam Pilpres 2019, Prabowo-Sandi.

Eggi mengatakan dalam acara yang digelar di Pejompongonjuga akan hadir sejumlah tokoh 212, seperti Haikal Hasan dan Al Khaththath. 

"Ya dia akan memberikan arahan seperti itu. Keduanya lagi sudah tidak ada toleransi lagi jika ada kecurangan, harus ada people power itu," ujarnya. [cnn]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: