Kampanye di Tangerang, Sandi Disawer Ribuan Simpatisan 1 Juta Amplop







GELORA.CO -  Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, disawer ribuan simpatisan saat menghadiri kampanye akbar terakhir di Lapangan Ahmad Yani Tangerang, Sabtu, 13 April 2019.

"Saya sempat kaget tadi karena ada seorang warga yang menyisipkan selembar uang di dalam saku celana sebelah kirinya. Lalu, pas sampai di atas panggung, saya lihat lembaran uang tersebut ternyata Rp5 ribu. Terima kasih masyarakat," katanya.

Cerita Sandi itu membuat ribuan simpatisan yang berada di bawah panggung secara spontan menggulungkan lembaran uang tunai, dan langsung melemparkannya ke atas panggung. 

Sandi pun langsung memungutnya lembar demi lembar, kemudian dibantu tim di atas panggung. Uang tersebut kemudian dimasukkan ke dalam kantong plastik berukuran besar. "Terima kasih atas semangat perubahannya, terima kasih," ujarnya. 

Bukan hanya uang tunai, simpatisan juga sudah menyiapkan uang dalam amplop untuk diberikan langsung kepada Sandi. "Ini tuh, fenomena baru. Dimana biasanya politisi yang membagikan uang, tapi ini kita yang dapat amplop dari masyarakat yang ingin perubahan," ujarnya.

Tim Prabowo-Sandi lantas memamerkan amplop berukuran besar bertuliskan '1.000.000 amplop untuk Prabowo-Sandi'.[vv]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: