Kantor Jurdil2019.org di Tebet Diintai Orang Gunakan Fortuner Hitam







GELORA.CO -  Tak seperti biasanya kantor situs Jurdil2019.org, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan diduga diintai oleh orang tak dikenal.

Salah seorang penjaga rumah yang tidak ingin disebut namanya mengatakan, bahwa dirinya selama beberapa hari melihat kendaraan Fortuner berwarna hitam dengan antene panjang selalu terparkir di pinggir jalan dekat kantor Jurdil2019.org.

Melihat gerak gerik yang mencurigakan, ia pun langsung menanyakan pada pengguna kendaraan itu. Namun orang tersebut tak mengatakan apa-apa dan langsung pergi.

Pada hari ini, Senin (22/4/19), sang penjaga rumah lagi-lagi melihat kembali kendaraan yang sama. Dirinya pun langsung melaporkan pada orang yang berada didalam kantor.

Beberapa pekerja yang berada di kantor itu akhirnya sontak mendatangi kendaraan mewah roda empat. Saat mereka sudah dekat, sang pengendara yang tidak terlihat jelas langsung tancap gas.

Belum diketahui apa motif dari pengintaian itu, akan tetapi pihak atau kantor Jurdil2019.org, langsung membahas secara intenal apa langkah selanjutnya atas tragedi itu. [sw]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: