Menang Pilpres, Prabowo Ajak Pendukung Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa


GELORA.CO - Calon Presiden Prabowo Subianto mengajak pendukungnya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT atas kemenangan Pilpres 2019.

Ajakan itu disampaikan Prabowo kepada kader partai politik pendukung Koalisi Adil dan Makmur, para ulama, para relawan, para tokoh agama, pemuda/i milenial, serta emak-emak dan bapak-bapak militan.

"Kepada pendukung 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dimanapun berada, kami mengajak bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang sedalam-dalamnya dan setinggi-tingginya, kami yakin dengan rahmat, hidayat dan barokah-Nya perjuangan panjang kita telah berhasil, dan dengan dukungan rakyat," kata Prabowo yang didampingi wakilnya Sandiaga Uno.

Prabowo menggelar jumpa pers di kediamannya, Jalan Kertanegara 04, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis sore (18/4). Hadir juga para petinggi BPN Prabowo-Sandi.

Prabowo sebelumnya menyatakan, paslon 02 Prabowo-Sandi telah memenangkan Pilpres 2019. Prabowo menyebut keunggulan pihaknya berdasarkan laporan real count dan rekapitulasi formulir C1 adalah 62 persen lebih. [rm]

Tidak ada komentar untuk "Menang Pilpres, Prabowo Ajak Pendukung Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa"