Moeldoko Ungkap Misi Utama TKN Jokowi Ingin Bertemu Prabowo







GELORA.CO - Ketua Harian Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Moeldoko, menanggapi rencana permintaan pertemuan antara perwakilan koalisinya dengan Capres Prabowo Subianto. Ia menyebut soal adanya misi menjaga keseimbangan baru.

"Pasti misinya adalah menjaga keseimbangan baru. Pasti di kanan kiri setelah terjadi sebuah ketegangan politik, ini tujuannya mencari keseimbangan baru," kata Moeldoko di Hotel Grand Melia, Jakarta, Minggu 21 April 2019.

Ia pun mengajak, agar sebaiknya semua pihak menuju pada suasana yang baik saja. Adapun soal realisasi pertemuan tersebut, ia enggan menjawab.

"Sudahlah mari menuju ke suasana yang baik saja. Saya belum bisa memberikan klarifikasi yang sejelas-jelasnya. Sementara belum bisa dijawab. Nanti kita lihat perkembangannya," kata Moeldoko.

Sebelumnya, Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan rencananya akan menemui capres Prabowo Subianto. Belum jelas apa yang akan dibicarakan.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Prabowo hingga kemarin malam belum memutuskan menerima Luhut. [viva]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: