Prabowo Minta Sandi Cek Kesehatan ke Rumah Sakit







GELORA.CO - Calon Presiden 02 Prabowo Subianto meminta Sandiaga Uno melakukan medical check up ke rumah sakit karena kondisi kesehatan Cawapres 02 tersebut yang belum pulih.

"Bang Sandi panas dari kemarin, suaranya hilang, cegukan nggak berhenti, makanya ingin cek darah, dari kemarin dan Pak Prabowo juga ingatkan segera ke rumah sakit karena teman-teman di BPN banyak yang kena DBD," kata Koordinator Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak di kediaman Sandi, Jl. Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Dahnil menambahkan, karena kondisi Sandi hingga kini belum fit, maka Sandi akan melakukan sejumlah rangkaian pengecekan kesehatan.

"Pemeriksaan darah, kemudian beberapa proses pemeriksaan karena Bang Sandi nyaris belum fit dan kemungkinan akan istirahat di sini sambil terus berkomunikasi dengan Pak Prabowo," ujarnya.

Pasca pencoblosan 17 April lalu, Sandi memang jarang muncul didepan publik. Bahkan dalam acara dekalarasi kemenangan yang dilakukan Prabowo pada Kamis (18/2), Sandi juga tampak lemas. [inc]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: