Rumah Prabowo Dibanjiri Karangan Bunga Selamat Menang Pilpres







GELORA.CO -  Rumah calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Kartanegara 4, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4) siang mulai dipenuhi oleh karangan bunga. Setidaknya terdapat delapan karangan bunga di sekitar kediaman mantan Danjen Kopassus itu.

Mayoritas karangan bunga itu bertuliskan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya Prabowo dan Sandiaga Uno sebagai presiden dan wakil presiden pilihan rakyat di Pilpres 2019.

Selain karangan bunga terdapat juga sejumlah spanduk yang berisikan ucapan selamat atas terpilihnya Prabowo-Sandiaga. Bahkan terdapat spanduk bertuliskan 'Jangan Percaya Quick Count'.

Panggung untuk acara sujud syukur di depan rumahnya pun telah berdiri. Sejumlah emak-emak pun sudah mulai memadati Jalan Kartanegara 4, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Diberitakan sebelumnya, Prabowo dan Sandiaga Uno mendeklarasikan kemenangannya di Pilpres 2019. Deklarasi itu diklaim berdasarkan hasil penghitungan tim internal Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

"Pada hari ini sayaPrabowoSubianto menyatakan bahwa saya dan saudara Sandi mendeklarasikan kemenangan presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024 berdasarkan perhitungan lebih dari 62 persen dan C1 yang telah kami rekapitulasi," kataPrabowo diKartanegara,Kebayoran Baru, Kamis (18/4). [cnn]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: