Selamatkan Daulat Rakyat, KOPDAR Sampaikan Surat ke Prabowo







GELORA.CO - Koalisi Penyelamatan Daulat Rakyat (KOPDAR) menyampaikan surat kepada Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto untuk mengambil langkah-langkah penyelamatan daulat rakyat.

Koordinator KOPDAR, Gde Siriana menyampaikan empat poin dalam suratnya itu. Selengkapnya, sebagai berikut:

Jakarta, 26 April 2019

Kepada yth,
Saudara Capres 02
Bapak Prabowo Subianto
Di tempat

Dengan hormat,

Mengamati, mencermati dan menyikapi dengan seksama dinamika dan situasi politik tanah air pasca pemungutan suara PEMILU serentak tanggal 17 April 2019 yang kami anggap telah berjalan dengan banyak kecurangan secara Terstruktur Sistematis Masif dan Brutal, maka kami yang tergabung dalam Koalisi Penyelamatan Daulat Rakyat (KOPDAR) menyampaikan aspirasi sebagai berikut:

1. Meminta saudara capres 02 untuk tidak melakukan deal – deal politik di belakang layar dengan utusan capres 01

2. Mendesak saudara capres 02 segera turun langsung memimpin gerakan masyarakat secara nasional yang menghendaki kejujuran dan keadilan dalam proses pemilu demi menegakkan kedaulatan rakyat dan demokrasi

3. Mengingatkan saudara capres 02 untuk tidak meninggalkan pendukung dan relawan atas apapun yang terjadi dalam proses penyelesaian sengketa pilpres 2019

4. Mendesak saudara Capres 02 untuk segera melakukan upaya-upaya hukum untuk membongkar kecurangan pemilu dan menghukum para pelaku kecurangan agar menjadi pelajaran berharga bagi masyarakat.

Kami yakin saudara Capres 02 bisa merasakan kekecewaan yang mendalam di hati rakyat atas kecurangan pemilu ini. Sangat menyakitkan ketika rakyat begitu antusias mengikuti Pemilu serentak untuk perubahan lebih baik di negeri ini, tetapi ternyata rakyat menjadi korban kecurangan.

Demikian surat terbuka ini kami sampaikan, atas perhatian saudara capres 02 kami mengucapkan terima kasih.

Tertanda
Koalisi Penyelamatan Daulat Rakyat (KOPDAR)
[swa]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: