Soal Nasi Padang, Sandiaga Uno Ingatkan Jangan Tanggapi Pilpres Dengan Kekanak-kanakan







GELORA.CO - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengunjungi dan menyantap kuliner nasi Padang di Rumah Makan Padang milik Pak Yusuf di kawasan Jakarta Timur, Jumat (26/4).

"Saya terima kasih ditemani makan masakan Padang, kebetulan ini milik pak Yusuf yang merupakan kenalan juga untuk mendukung UKM yang rajin bayar pajak. Jadi ini adalah kuliner (masakan Padang) yang sangat terkenal di wilayah Jakarta Timur," kata Sandi.

"Ini merupakan bagian mendukung kuliner restoran Padang yang katanya dikhawatirkan sepi ternyata ramai juga," tambahnya.

Di media sosial, sempat viral boikot nasi Padang. Pembicaraan boikot ini berawal dari kekalahan telak Jokowi-Maruf atas Prabowo-Sandi di Sumatera Barat versi hitung cepat (quick count).

Sandi meminta tidak perlu membawa isu Pilpres kemana-mana. Dia juga mengingatkan isu Pilpres jangan ditanggapi kekanak-kanakan.

"Jadi tidak perlu takut, tidak perlu baperan, tidak perlu terbawa isu-isu pilpres. Saya ingatkan kita jangan menanggapi Pilpres ini dengan kekanak-kanakan. Ini kita harus tanggapi dengan dewasa, kita harus dukung justru. Kluner rendang sudah terpilih menjadi salah satu makanan juara dunia, jadi kita harus mendukung," ucapnya. [rmol]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: