Sungai Ciliwung Meluap, Sejumlah Wilayah di Jaksel-Jaktim Terendam Banjir







GELORA.CO - Sejumlah wilayah di Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) tergenang banjir pagi ini. Banjir akibat dari Sungai Ciliwung yang meluap. 

Dilihat detikcom, Jumat (26/4/2019), Pusat Data dan Informasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta melaporkan ada 17 RW yang terdampak. Mulai dari Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur. 

Di Jakarta Selatan, air menggenangi Kelurahan Pejaten Timur dengan ketinggian air 150-170 cm, Kelurahan Srengseng Sawah dengan ketinggian air 30 cm, Kelurahan Lenteng Agung dengan ketinggian air 50 cm, Kelurahan Pengadegan 35 cm dan Kelurahan Rawa Jati dengan ketinggian air 30 cm. 

Sementara di Jakarta Timur, banjir menggenang di Kelurahan Balekambang dengan ketinggian air 70 cm, Kelurahan Bidara Cina dengan ketinggian air 35 cm, Kelurahan Cawang dengan ketinggian air 30-100 cm dan Kelurahan Kampung Melayu dengan ketinggian air 40-80 cm. 

Belum ada informasi terkait surutnya banjir yang menggenangi sejumlah wilayah di Jakarta itu. Belum diketahui juga adanya info pengungsi.[dtk]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: