Syukuran Prabowo: Salat Jumat di Istiqlal, Lalu Aksi Damai di HI







GELORA.CO - Meski belum ada pengumuman resmi dari KPU, kubu Prabowo-Sandi sudah menyiapkan acara sujud syukur kemenangan di Monas, Jumat (19/4) besok yang digelar Persaudaraan Alumni (PA) 212. Namun, rencana ini terancam berubah menjadi Salat Jumat berjemaah karena belum ada izin untuk buat acara di Monas.

“Insyaallah jadi, tapi besok kita awali dengan salat Jumat di Istiqlal dilanjut sujud syukur atas kemenangan Prabowo-Sandi. Dan ke HI untuk aksi damai bela negeri mengawal KPU untuk nanti mengumumkan dengan adil dan jujur hasil perhitungan suara dengan rasa aman,” ujar Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin, saat dihubungi, Kamis (18/4).

Saat ini, Novel masih berkoordinasi dengan pihak Monas terkait rencana sujud syukur pada malam harinya. Bila izin sudah dikeluarkan maka acara dilanjutkan di Monas.

“Yang di Monas itu ada kemungkinan malam hari bukan besok siang. Untuk di Monas kami lagi mencoba mengkoordinasikan dengan pihak terkait,” ujar Novel.

Sebelumnya, Ketua PA 212 Slamet Maarif mengajak para pendukung Prabowo-SAndi untuk hadir pada acara sujud syukur kemenangan di Monas. Slamet mengatakan hal tersebut di kediaman Prabowo di jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, kemarin Rabu (17/4) malam.

Namun, karena masih belum memperoleh izin untuk sementara Novel mengatakan yang pasti dilakukan adalah kegiatan sujud syukur di istiqlal dan menuju bundaran HI.

“Untuk sementara ini saya selaku ketua media center PA 212 mengikuti arahan dari ketum PA 212 ustaz Slamet Maarif untuk mengikuti salat Jumat di Istiqlal,” ujar Novel. [kp]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: