Tak Cuma Dengan Nyamuk & Semut, BPN Sebut Prabowo Bisa Komunikasi Dengan Ular







GELORA.CO - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade menyebut sang capres pernah berkomunikasi dengan ular. Andre menceritakan, mulanya ada seekor ular masuk ke kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Awalnya ular itu akan dibunuh. Namun Prabowo malah melarang dan menyuruh asistennya memindahkannya.

"Ini kejadian sungguhan. Ular itu masuk ke Hambalang, ditangkap sama anak anak (asisten Prabowo). Dilarang dibunuh oleh Pak Prabowo," kata Andre saat ditemui di Kertanegara VI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/4).

"Ditaruh keluar aja, InsyaAllah dia gak akan gigit," kata Andre meniru ucapan Prabowo.

Semenjak kejadian itu, Andre mengaku tak ada ular yang masuk kedalam kediaman Prabowo. Andre tak menjelaskan detail kapan kejadian dan ular jenis apa yang masuk ke dalam rumah mantan Danjen Kopassus.

"Nggak pernah lagi ular masuk ke Hambalang ke rumah bapak. Kalau rumah Pak Prabowo kan bayangkan saja kiri kanan hutan di bawahnya. Aman aman aja itu kejadian," ucapnya.

"Jadi memang beliau itu memang dekat sama binatang, penyayang binatang Pak Prabowo," ucap Politikus Partai Gerindra itu.

Andre juga menjelaskan asisten pribadi Prabowo, Rizky Irmansyah yang sempat mengunggah postingan di instagram bahwa Prabowo pernah bicara dengan nyamuk dan semut. Dia menekankan, tujuan postingan Rizky apa adanya. Sebab, ia sering menempel Prabowo seharian.

"Karena si Rizky kan ngikutin Pak Prabowo dari hari ke hari, tentu beliau melihat kondisi real Pak Prabowo ya itu dia menulis, bukan untuk drama, karena Pak Prabowo bukan pemain drama, bukan pemain pencitraan," tandas Andre Rosiade.[mdk]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: