Tak Percaya UAS Selingkuh, Tagar #saveUAS Trending Topic







GELORA.CO - Fitnah terhadap Ustadz Abdul Somad atau UAS menjadi perbincangan ramai di jagad maya. Namun warganet tidak percaya UAS selingkuh hingga punya 3 istri.

Warganet lantas membuat tagar #saveUAS. Hanya dalam hitungan jam, tagar tersebut telah trending topic nomor tiga di Twitter dengan 2.636 tweet, Minggu (14/4).

Wargnet menilai, UAS difitnah gara-gara menyatakan dukungannya kepada capres 02, Pranowo Subianto.

“Fitnah keji yang kalian lakukan terhadap ulama tidak membuat kami gentar, semoga Allah mengampuni dosa-dosa kalian wahai para tukang fitnah
Ingat, daging ulama itu beracun! #saveUAS,” cuit @phil_tama.

“Keji sekali fitnahmu. Ya Rabb. Tumbangkanlah mereka yg telah menfitnah ulama,” kata @ariefbariekly.

“Tak cukup HRS yg kau fitnah. UAS pun kau fitnah juga. Allah membersamaimu guru. #saveuas #SaveUAS. Ini ada saudara mu yg difitnah. Mari kita bicara demi kebenaran,” tambahnya.

UAS sendiri telah membantah fitnah yang dilakukan hacker melalui akun Twitter mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu.

Melalui akun Instagram @ustadzabdulsomad, UAS menyatakan fitnah yang ditujukan kepadanya sudah dipersiapkan secara matang sebelum bertemu capres 02, Prabowo Subianto.

“Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah, yang penting sudah ku sampaikan,” kata UAS, Minggu (14/4/2019).

UAS menambahkan, fitnah itu menujukkan bahwa akal tidak lagi mengikat nafsu. Namun dia tetap berharap agar masyarakat Indonesia menjagai NKRI.

“Menjadi marah, hanya karena berbeda pilihan. Lalu marah berubah menjadi fitnah. Menunjukkan akal tak lagi mengikat nafsu. Semoga kita tetap jaga NKRI, dengan kelapangan hati,” katanya.[psid]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: