TKN Jokowi Sengaja Hembuskan Opini PAN Hengkang Dari Koalisi Prabowo-Sandi







GELORA.CO - Pernyataan Wakil Ketua TKN Jokowi-Maruf, Abdul Kadir Karding yang menyebut Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan meminta jabatan pimpinan parlemen kepada  Joko Widodo, hanya sebatas upaya membangun opini publik.

"Pernyataan TKN yang mengatakan kita minta ini itu jelas tidak benar dan menimbulkan persepsi bahwa PAN akan hengkang dari koalisi," ujar Sekjen PAN, Eddy Soeparno dalam pesan singkat kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (30/4).

Eddy menyebutkan saat ini seluruh kader PAN sibuk untuk mengamankan suara partai dan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Sandi yang mereka usung.

"Saat ini semua kader PAN di seluruh Indonesia tengah fokus mengamankan suara. Tidak hanya itu, kader PAN juga akan mengawal suara Prabowo - Sandi agar tidak hilang di tengah jalan," jelasnya.

Sekalipun isu PAN akan pindah koalisi terus dihembuskan, ditegaskan Eddy, semua kader tidak akan pernah terpengaruh dan tetap bekerja bersama koalisi Indonesia Adil Makmur pengusung Prabowo-Sandi.

"Para kader juga tidak terpengaruh dengan isu ini dan percaya bahwa DPP PAN tidak akan pindah koalisi," demikian Eddy.  [rmol]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: