Zulhas: Ada Yang Sengaja Ganggu Konsentrasi Kader PAN Kawal Suara







GELORA.CO - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menduga ada pihak-pihak yang sengaja mengganggu konsentrasi kadernya dalam mengawal proses perhitungan suara Pemilu 2019. 

Pernyataan tersebut disinyalir berkaitan dengan maraknya isu yang menyebut partai matahari terbit itu akan bergabung dengan Koalisi Pendukung Paslon Jokowi-Maruf Amin usai seluruh tahapan Pemilu beres. 

"Setelah gagal menggiring isu kehadiran saya di Istana, nampaknya ada beberapa pihak yang terus mengganggu konsentrasi Kader PAN mengamankan suara di Dapil, di mana banyak kecurangan terjadi," tulis pria yang akrab disapa Zulhas ini di Twitter, seraya mengunggah foto bersama Presiden Jokowi, Selasa (30/4). 

Dalam cuitan selanjutnya, Zulhas kembali menegaskan kehadiran dirinya di Istana tempo hari murni untuk menghadiri pelantikan Gubernur Maluku terpilih, Murad Ismail. 

"Apalagi Murad Ismail diusung oleh PAN di Pilkada Maluku lalu," tegasnya. 

Untuk itu, Zulhas meminta seluruh kadernya agar tetap fokus dan tidak terganggu dengan isu-isu mengenai PAN yang sengaja dibangung belakangan ini. 

"Kader PAN jangan terpancing dengan upaya adu domba ini. Kita tetap fokus mengamankan suara di Dapil!" pungkasnya. [rmol]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: