Prabowo: Mau Jadi Rakyat Terhormat Atau Terhina?







GELORA.CO - Rakyat Indonesia sesungguhnya hanya memiliki dua pilihan dalam menjalani hidup ini. Yang pertama yakni menjadi orang terhormat, dan yang menjadi orang hina.

Hal itu disampaikan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dalam pidatonya di peringatan Hari Buruh (May Day), Tennis Indoor, Senayan, Rabu (1/5).

"Kalian mau jadi kambing atau rakyat yang terhormat?" katanya di hadapan puluhan ribu massa buruh.

Mendengar itu, para buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) pun menjawab spontan ingin menjadi manusia yang terhormat.

Mendengar itu, Prabowo pun mengklaim dirinya telah paham kalau masyarakat Indonesia sebenarnya ingin hidup dengan terhormat. Untuk itu, dimintanya rakyat Indonesia untuk tidak mudah menyerah kepada nasib.

"Kalau kambing menyerah pada nasib. Rakyat yang terhormat harus berani membela kebenaran dan keadilan," kata Prabowo.

Lebih lanjut Ketua Umum Partai Gerindra ini mengatakan rakyat Indonesia harus berani membela kebenaran karena selama ini mereka dianggap bodoh oleh segelintir elite.

"Rakyat Indonesia dianggap bodoh, rakyat dianggap miskin, saking miskinnya dianggap bagi-bagi uang bisa dipengaruhi. Kepala desa ditakut-takuti," tukasnya. [rmol]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: