Lia Callia Mengamuk, Mobilnya Hilang Malah Dianggap Setingan


GELORA.CO - Penyanyi dangdut Lia Callia meluapkan emosinya kepada warganet. Ia mengamuk lantaran mobilnya dibawa kabur, tapi warganet menganggapnya setingan untuk meningkatkan popularitas.

“Punya otak gak sih, orang lagi kena musibah dibilang setingan. Tolong pelihara otak anda dengan baik dan benar!,” kata Lia Callia di akun Instagram miliknya, Rabu (25/12/2019).

Lia Callia baru saja kehilangan mobil. Orang yang membawa kabur si Goyang Pecut itu bukan orang asing.

Lia mengatakan, pelaku adalah anggota event organizer yang sudah dikenalnya sejak lama.

Mobil Lia dengan nopol B 2269 SBM dibawa kabur oleh seorang pria bernama Revan Hawk di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (24/12/2019).

Saat itu, Lia sedang makan di KFC Tebet Jakarta Selatan. Pelaku lantas meminjam mobil Lia dengan alasan mau ambil uang di ATM.

Beberapa saat kemudian, Lia mulai curiga karena pelaku tak kunjung kembali. Lia kemudian menghubungi pelaku, tapi WhatsApp (WA) miliknya ternyata sudah diblokir oleh pelaku.

Lia kemudian mengunggah foto terduga pelaku di Instagram miliknya dan menceritakan kronologi kejadian.

“Ini dia photo yang membawa kabur mobil aku, beranama Revan Hawk, dia adalah orang event yang sudah lama aku kenal dalam lingkungan entertain di Jakarta,” kata Lia.

Lia mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Namun polisi belum bisa memproses laporannya karena harus menunggu waktu 1×24 jam.

“Aku udah lapor ke Kapolsek Tebet, dan sudah Lapor ke POLDA METRO JAYA, tapi proses tetap harus berjalanan minimal 1×24 jam,” tandas Lia Callia.[psid]

Tidak ada komentar untuk "Lia Callia Mengamuk, Mobilnya Hilang Malah Dianggap Setingan"