Mengawali Tahun, Prabowo Beri Sinyal Manis Lewat Unggahannya







GELORA.CO - Pergantian tahun menjadi momen yang tepat untuk melabuhkan segala harapan dan doa. Sekaligus menjadi saat  yang digunakan oleh sebagian orang untuk introspeksi dan berbenah.

Mengawali tahun 2020, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto nampak semangat. Ia mengunggah foto diri dalam akun Instagramnya, beberapa menit setelah pergantian tahun.

Sebaris kalimat, ‘Selamat Datang 2020!’ yang ia tulis sebagai keterangan foto, seperti merefleksikan harapan dan semangatnya.

Dalam beberapa menit, ribuan netizen menyukai postingan tersebut disertai komentar doa dan harapan untuk Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo juga terlihat mengunggah foto sketsa dirinya bersama Jokowi. Unggahan ini tentu sangat menarik, terutama dilakukan beberapa jam sebelum pergantian tahun.

Prabowo menyertakan kalimat ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang selama ini berusaha menjaga perdamaian.

"Di penghujung tahun 2019 ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam upaya menjaga perdamaian dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tulis Prabowo.

Dalam foto sketsa hitam putih yang diunggah, Prabowo dan Jokowi duduk berdampingan. Sikap Prabowo yang tersenyum menatap Jokowi yang tengah melihat ke arah depan seperti menggambarkan suasana hatinya yang menyukai kondisi saat itu.

Sketsa tersebut diambil dari momen pertemuan antara Prabowo dan Jokowi di MRT pada 13 Juli lalu atau setelah Pilpres 2019.

Publik sangat mengetahui situasi dan kondisi kedua tokoh besar ini di saat Pilpres 2019. Pertarungan yang sengit antara kubu keduanya telah melahirkan suasana Pilpres yang cukup panas. Masyarakat terbelah dan berkonflik. 

Namun, usai Pilpres, keduanya terlihat akrab.

Pertemuan itu  menjadi penutup rivalitas keduanya. Dan unggahan Prabowo bagai sinyal manis yang akan mengiringi langkahnya dalam mengemban tugas sebagai abdi negara bersama Jokowi.

Setiap patriot memiliki hak yang sama untuk berjuang demi Bangsa dan Negaranya akan tetapi harus senantiasa menjaga jangan sampai terjadi perpecahan di antara kita semua," tulis Prabowo.(rmol)

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: