Menteri Edhy: Saya Enggak Benci Kebijakan Susi


GELORA.CO - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo menegaskan wacana ekspor benih lobster sudah benar dan jalan terbaik bagi kesejahteraan nelayan. Saat ini, ia mengaku wacana tersebut masih harus diuji.

“Tapi logika udah masuk itu semua, nanti tinggal kalau ada masukan dari teman-teman karena kami sangat terbuka dalam semua tingkatan,” ucap Edhy di rumah dinas Menteri Luhut Binsar Panjaitan, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (25/12).

Dia meminta pihak-pihak yang kontra terhadap kebijakannya tersebut agar dapat duduk bersama dan tidak perlu debat kusir di media sosial.

Jadi kalau ada yang keberatan, tolong kasih tahu di mana (masalahnya), kita mau bicara fakta bahwa ini ada pengembangan, ada upaya, ada masyarakat kita yang lapar gara-gara dilarang (ekspor), ada peraturan yang harus dicari jalannya,” ujarnya.

"Saya enggak benci dengan kebijakan yang dulu dilakukan, tapi saya ingin mencari jalan keluar. Kalau kebijakannya baik kan kami tidak akan ganggu, Yang jelas kami akan terus menjalankan perintah presiden, visi dan misi beliau bagaimana masyarkat nelayan bisa terus hidup dan tersenyum,” tandasnya.(rmol)

Tidak ada komentar untuk "Menteri Edhy: Saya Enggak Benci Kebijakan Susi"