Stasiun Tanah Abang Banjir, KRL Maja - Tanah Abang Hanya Sampai Sudimara


GELORA.CO -  Hari pertama di tahun 2020, hujan deras mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya. Imbas dari turunnya hujan sejak Selasa malam hingga Rabu (1/1) pagi ini.

Banyak jalanan yang tidak bisa diakses. Banjir membuat lumpuh aktivitas sebagian warga Jakarta untuk mengawali tahun 2020.

Jalur KRL Commuterline tujuan Maja-Tanah Abang pun mengalami hambatan. KRL tujuan Maja-Tanah Abang pagi ini hanya sampai Stasiun Sudimara, karena rel kereta di Stasiun Tanah Abang terendam air sehingga KRL tidak bisa lewat. Demkian juga Stasiun Kebayoran yang mengalami hambatan.

Petugas KRL tidak mengetahui kapan perjalanan KRL normal ke Stasiun Tanah Abang, mengingat sangat bahaya jika KRL menerobos genangan air di rel.

"Kan ini listrik (KRL), jadi bahaya," ujar petugas.

Info lanjut perjalanan KA rute Rangkas Bitung/Maja/Parung Panjang sampai Tanah Abang, perjalanan hanya sampai stasiun Sudimara, demikian info dari akun Twitter @CommuterLine.

Penumpang disarankan agar menggunakan transportasi lain.

Perjalanan KRL pun diperkirakan mengalami keterlambatan karena sering berhenti menunggu pengumuman selanjutnya dari setiap stasiun yang akan dilewati. Langkah ini dilakukan agar perjalanan KRL tetap aman. (Rmol)

Tidak ada komentar untuk "Stasiun Tanah Abang Banjir, KRL Maja - Tanah Abang Hanya Sampai Sudimara"