Ucapkan Selamat Natal, Sandi Malah Diserang Netizen


GELORA.CO - Entah apa yang merasuki netizen alias warganet, sehingga menyerang mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno.

Sebagai bentuk toleransi umat beragama, Sandiaga turut mengucapkan ungkapan selamat Natal kepada umat Kristiani yang saat ini sedang merayakan suka cita Natal.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sejahtera untuk kita semua. Saya mengucapkan selamat memperingati Hari Natal dan Tahun Baru kepada seluruh umat Kristiani. Semoga Natal ini membawa limpahan rezeki, sukacita, kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan bagi kita," ujar Sandi melalui Twitter pribadinya, @sandiuno yang diunggahnya pada Rabu (25/12).

Mari kita jadikan semangat Natal ini untuk memperkuat kerukunan antarumat beragama dan mewujudkan Indonesia yang aman, damai, dan tidak mudah untuk dipecah-belah," sambung mantan calon Wakil Presiden pada Pilpres 2019 itu.

Tak lama, komentar beragam pun bermunculan dari warganet. Ada yang turut berbahagia atas ucapan Sandi tersebut. Namun tak sedikit yang justru menghujat Sandi.

Namun, Sandi terlihat cuek dan tak menggubris komentar miring netizen tersebut. Sebab, seperti yang tadi disampaikannya, semangat Natal ini untuk memperkuat kerukunan antarumat beragama dan tidak mudah dipecah-belah.(rmol)

Tidak ada komentar untuk "Ucapkan Selamat Natal, Sandi Malah Diserang Netizen"