Ustaz Adi Hidayat: Siapa yang Menyakiti Anies, Menyakiti Saya Juga



GELORA.CO - Ustaz Adi Hidayat turut hadir dalam acara nikah massal yang digelar Pemprov DKI Jakarta, Selasa, 31 Desember 2019. Dalam kesempatan itu, mubaligh yang akrab disapa UAH itu meminta masyarakat untuk mendukung kebijakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

"Siap kita dukung bersama? Jika ada yang kurang dari kebijakan beliau, siap kita koreksi bersama? Siap. Dengan cara yang lembut? Tolong saksikan oleh semua, beliau sahabat saya," ujar Ustaz Adi Hidayat saat memberikan sambutan di halaman Balai Kota, Jakarta Pusat, 31 Desember 2019.

"Siapa yang mendukungnya, maka mendukung saya juga. Siapa yang mencintainya, maka mencintai saya juga," lanjut UAH.

UAH pun mengajak kepada semua masyarakat untuk mengoreksi program dan kebijakan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu dengan cara yang lebih lembut.

"Dan siapa yang menyakitinya (Anies), maka menyakiti saya juga. Dan saya akan mendukung selama beliau naik, dan mohon izin untuk mengoreksi selama ada kekurangan yang mungkin beliau miliki dengan cara yang paling lembut yang bisa kita lakukan," katanya.

UAH akan memberikan berupa mushaf Alquran kepada para semua peserta nikah massal pada tahun ini. "Saya akan kirimkan 1.000 mushaf untuk 633 pasangan. Selebihnya untuk masjid Fatahillah yang ada di sekitar komplek Pemprov DKI Jakarta," ujarnya.

Umrah Gratis

UAH juga memberikan apresiasi terhadap pasangan yang usianya sudah lanjut usia yaitu Adjid Effendi (77) dan istrinya Rimih (55). Dia memberikan hadiah umrah untuk mereka dan fasilitas yang cukup mewah yaitu hotel berbintang lima di Mekah, Arab Saudi.

"Saya ingin katakan bintang lima tidak hanya dikhususkan bagi orang yang punya kemampuan tapi mudah bagi Allah menggerakkan tangan-tangan di dunia supaya bisa dinikmati semua orang," ujarnya.

Mendapat penghargaan dari Ustaz Adi Hidayat, Adji bersama istrinya merasa bahagia.

"Alhamdulillah bisa umrah enggak disangka-sangka. Semoga yang beri umrah diberikan keselamatan selalu," katanya.

Adjid Effendi dan Rimih merupakan pasangan tertua pada pernikahan massal 2019 kali ini. Keduanya berasal dari Kelurahan Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur.(*)

Tidak ada komentar untuk "Ustaz Adi Hidayat: Siapa yang Menyakiti Anies, Menyakiti Saya Juga"