Anies Baswedan Sering Di-Bully, AA Gym: Dia Orang Paling Beruntung







GELORA.CO - Banjir yang sempat melanda
Jabodetabek dan sekitarnya memang membuat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jadi sasaran bully. Dalam pandangan KH Abdullah Gymnastiar, hal itu justru membuat Anies menjadi orang yang paling beruntung.

Dalam sebuah video viral, penceramah kondan yang biasa disapa AA Gym itu menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merupakan orang yang sangat beruntung sekarang ini.

Aa Gym menyampaikan hal itu lewat video yang diunggah akun Instagram @salingsapaid.

Saya kira orang yang sangat beruntung itu Gubernur DKI Jakarta sekarang,” ujar Aa Gym dalam video yang diunggah Jumat, (10/1).

Dikabarkan Kantor Berita RMOLBanten, pujian AA Gym berawal dari pertanyaan seorang jemaah, bahwa belakangan banyak kejadian musibah bencana alam baik banjir, longsor. Namun, jika disimak malah saling menyalahkan seseorang sehingga orang itu merasa terpojok direndahkan.

Menurut AA Gym, orang yang sangat beruntung itu adalah Gubernur DKI Jakarta sekarang yaitu Anies Baswedan.

"Itu dikit-dikit dicari kesalahannya, di-bully,” kata AA Gym.

AA Gym membayangkan di akhirat itu nanti Anies meraup banyak keuntungan.

Sebab, kekurangan sedikit saja dikoreksi tapi kelebihan Anies tidak dipuji. Tentu, ini sebuah karunia yang besar.

"Ah dunia mah nggak lama, jadi gubernur berapa lama sih? Paling lama dua periode, betul tidak? Kadang satu periode. Tapi yang lama itu di akhirat. Jadi kalau kita berbuat baik tidak dihargai, ini salah satu karunia. Supaya makin sempurna keikhlasannya, gugur dosa-dosanya,” ujarnya.

Video lengkap ceramah AA Gym sendiri bisa ditonton di YouTube Channel Masjid Daarut Tauhiid dengan judul ‘Ceramah Aa Gym Terbaru 2020 | Kajian Alhikam No. 221 (7/Jan)’.

Bagian video yang menyinggung Gubernur Anies ada di menit-menit akhir, yang menyebut Anies orang beruntung.(rmol)

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: