Bareng Prabowo, Jokowi Hadiri Rapim Kemhan 2020


GELORA.CO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri rapat pimpinan Kementerian Pertahanan (Kemhan) tahun 2020. Jokowi akan memberikan pengarahan.

Jokowi tiba di Lapangan Bhinneka Tunggal Ika Kemenhan, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (23/1/2020) pukul 07.55 WIB. Jokowi tiba didampingi Menhan Prabowo Subianto.

Pejabat lain yang hadir antara lain Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Idham Azis dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Jokowi dan pejabat terkait langsung menempati tempat yang disediakan.

Dikutip dari situs resmi Kemhan, Jokowi akan memberikan pengarahan kepada peserta dan undangan Rapim Kemhan Tahun 2020. Rapim juga mengundang sejumlah narasumber penting untuk memberikan pembekalan.

Berbeda dengan pelaksanaan Rapim tahun sebelumnya, bersamaan dengan kegiatan Rapim Kemhan Tahun 2020 ini, juga dilaksanakan pula pameran produk - produk Alutsista hasil produksi dari industri dalam negeri baik dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun Badan Usaha Milik Swasta yang tergabung dalam Perkumpulan Industri Pertahanan Swasta Nasional (Pinhantanas).(dtk)

Tidak ada komentar untuk "Bareng Prabowo, Jokowi Hadiri Rapim Kemhan 2020"