BMKG Prediksi Jaksel-Jaktim Diguyur Hujan Siang ini


GELORA.CO -  BMKG memprediksi sejumlah wilayah Jakarta kembali diguyur hujan hari ini. Wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur menjadi dua wilayah pertama yang akan diguyur hujan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel, Jakbar dan Jaktim pada sore hari," tulis BMKG di situs resminya, Minggu (19/1/2020).

Pada pagi hari, cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah dan berawan. Namun, pada siang hari, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan dengan intensitas sedang. Sedangkan, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diprediksi akan mengalami hujan lokal.

Memasuki malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi akan berawan. Sedangkan di wilayah Jakarta lainnya diprediksi akan mengalami hujan lokal.
Pada dini hari, hujan secara merata diprediksi mengguyur wilayah Ibu Kota. Hujan dengan intensitas sedang diprediksi akan terjadi di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sedangkan wilayah Ibu Kota lainnya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Suhu di DKI Jakarta sendiri hari ini diprediksi berada pada kisaran 24 hingga 32 derajat celcius. Sedangkan kelembapan di Jakarta diprediksi berkisar 80 hingga 95%.(dtk)

Tidak ada komentar untuk "BMKG Prediksi Jaksel-Jaktim Diguyur Hujan Siang ini"