Dituding Tertawakan Anies saat Inspeksi Banjir, Ini Kata Yusuf Mansur



GELORA.CO - Ustaz Yusuf Mansur mendadak di-bully di Instagram. Hal itu dikarenakan dirinya diduga telah melakukan tindakan yang tak menyenangkan ke Gubernur Jakarta Anies Baswedan.

Dalam sebuah foto, Yusuf Mansur terlihat memberikan emoji tertawa saat melihat Instagram Live Anies Baswedan yang sedang inspeksi banjir di Cawang, Jakarta Timur. Memang ada tiga simbol tertawa dalam komentar Yusuf.

Namun, Yusuf Mansur merasa tak pernah menertawakan Anies Baswedan. Sambil menjelaskan kepada netizen di media sosial, ia mengaku ada yang sengaja ingin menjahatinya.

"Abis ngertawain anis gimana tadi rasanya dibulli," komen akun @iam_ayu.12.

"Itu hoax bosku sayang. Ada yg ngedit2. Jd pict itu palsu. Tp gpp. Udah keliatan. Ada yg mau bentur2in. Dan seperti biasa, ga mau nerima penjelasan hehehe. Udah saya ig in jg berkali2. Its oke," balas Yusuf.

Sang ulama mengaku awalnya mengira komentar menertawakan itu benar ditulisnya. Tapi setelah dicek lagi, ia menemukan kebenaran dan tak pernah menertawakan, tapi mengirim doa ke Anies Baswedan.

"Semula saya pikir saya kepeleset ngetik. Sbg bentuk baik sangka. Masa nuduh orang. Tp kemudian kerja. Saya jg minta bbrp kwn melototin dg seksama. Apa iya ada emot begitu dan binggo!! Yang ada justru 2x doa," tuturnya.

Yusuf Mansur masih punya bukti soal tak pernah menertawakan Anies Baswedan. Kalau masih juga tak percaya, ia tak mempermasalahkannya.

"Kami msh simpen live lengkapnya pak @aniesbaswedan lengkap dg segala komennya. Dan sekali lagi, ga ada emot itu. Mksh ya. Gpp jg ga percaya hehe," katanya.

Simak Video "Tinjau Titik Banjir di Duri Kosambi, Gubernur Anies Diteriaki Warga"[dtk]

Tidak ada komentar untuk "Dituding Tertawakan Anies saat Inspeksi Banjir, Ini Kata Yusuf Mansur"