Masih Buron, KPK Minta Masyarakat Lapor Jika Lihat Keberadaan Harun Masiku



GELORA.CO - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri menegaskan pihaknya masih terus berupaya untuk menangkap politisi PDIP, Harun Masiku, tersangka suap terhadap Komisioner KPU Wahyu Setiawan.

Usaha yang telah dilakukan KPK, kata Firli, ialah kerja sama dengan imigrasi, penerbitan perintah penangkapan serta surat permintaan bantuan Polri untuk membantu menangkap Harun.

"Sampai hari ini kami masih terus berusaha bekerja keras melakukan penangkapan," ucap Firli Bahuri kepada wartawan di Gedung Penunjang Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Senin (20/1).

Terlepasa dari itu semua, pihaknya juga meminta kepada masyarakat turut berperan dalam memberikan informasi soal keberadaan Harun. ika mengetahui keberadaan Harun, diharapkan segera menginformasikan kepada lembaga antirasuah maupun kepolisian terdekat.

"Saya juga imbau tersangka, saudara HM (Harun Masiku) berikan kontribusi untuk menyelesaikan persolan ini karena sesungguhnya setiap orang harus bertanggung jawab atas perbuatannya," tutupnya.[rmol]

Tidak ada komentar untuk "Masih Buron, KPK Minta Masyarakat Lapor Jika Lihat Keberadaan Harun Masiku"