Nikita Mirzani Dijemput Paksa, Pengacara: Bukan Berarti Dia Salah







GELORA.CO - Artis Nikita Mirzani dijemput paksa polisi dan kini berada di Polres Jakarta Selatan. Pengacara Nikita, Fahmi Bachmid, menyebut penjemputan itu bukan berarti karena Nikita salah.
"Kejadian ini tidak berarti bahwa Nikita itu salah, karena ini masih praduga. Proses masih panjang," kata Fahmi di Mapolres Jaksel, Jl Wijaya II, Kebayoran Baru, Jaksel, Jumat (31/1/2020).

Fahmi mengatakan pihaknya mematuhi semua proses. Meski Nikita Mirzani pernah dua kali mangkir dari panggilan polisi, Fahmi membantah jika kliennya dikatakan tidak kooperatif.

"Kalau nggak kooperatif, dia nggak ada di atas. Jadi Anda jangan tanyakan yang Anda lihat sendiri bahwa dia datang, dia ke atas (ruang satreskrim)," katanya.

"Yang jelas, proses ini adalah proses yang harus dilalui dan Niki harus mematuhi ini," sambungnya.

Fahmi menjelaskan soal Nikita mangkir dari panggilan polisi. Fahmi menyebut Nikita tengah dalam keadaan sakit meskipun tetap harus bekerja.

"Walaupun dia sempat meminta izin, ya memang waktu itu dia sakit. Tapi kan kalau dia sakit terus-menerus artinya dia tidak bekerja dia juga bertanya saya makan apa? Anak saya makan apa? Yang jelas, ini jadi kewenangan penyidik, kita harus patuhi," ucap dia.(dtk)


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: