Pede Dapat Dukungan PAN, Politikus Golkar: Mereka Tidak Pernah Khianat







GELORA.CO - Setiap kandidat Walikota maupun Wakil Walikota harus bisa membina hubungan yang baik dengan partai politik manapun untuk membangun Kota Cilegon ke depan.

Demikian disampaikan bakal calon (Bacalon) Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati usai pemaparan visi misi di Kantor PAN Banten, Sabtu (11/1).

"Tentunya saya menghormati tahapan mekanisme kepada PAN, walaupun secara pribadi tiket untuk maju di Golkar sudah mencukupi," ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLBanten.

Sebab menurut politikus Partai Golkar ini, untuk membangun Kota Cilegon harus bersama-sama dengan parpol lain yang ada di Kota Baja ini.

"Kalau melihat sejarah ke belakang, PAN dan Golkar memiliki sejarah yang panjang. Tidak pernah ada pengkhianatan dari PAN terhadap Golkar, mudah-mudahan ini terulang," bebernya.

Sementara itu mengenai calon pendamping (Wakil Walikota), Ratu Ati menyerahkan semua kepada mekanisme partai. Tentunya semua orang memiliki kesempatan yang sama, meski nanti dilihat dari hasil survei. 

"Yang akan mendampingi secara emosional harus nyambung karena, kita ingin membangun Cilegon lebih baik," ujarnya.  (Rmol)


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: