Polisi Tangkap Pengemudi yang Pamer Kelamin di Gatot Subroto



GELORA.CO - Polisi menangkap pengemudi mobil yang memamerkan kelamin dan masturbasi di dalam mobil di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Pelaku yang teridentifikasi bernama Jarmaden Sinaga (48) itu ditangkap di Jati Sampurna, Bekasi.

"Pelaku yang diamankan JS pada Minggu, 26 Januari 2020 sekitar pukul 03.00 WIB," Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada detikcom, Minggu (26/1/2020).

Jarmaden ditangkap oleh Polres Jakarta Selatan di Jalan Melati 7 Nomor 1, Kelurahan Jati Sampurna, Kecamatan Jati Sampurna, Bekasi. Barang bukti yang diamankan polisi adalah mobil Xenia warna abu-abu hingga handphone.

Yusri menerangkan, Jarmaden melakukan masturbasi dan memamerkan alat kelaminnya saat mengemudi mobil. Awalnya dia memperlambat laju kendaraan dan berhenti di depan saksi. Jarmaden membuka kaca mobilnya dan memperlihatkan aksinya memainkan kelamin.

"Pada tanggal 23 Januari 2020, di tempat kejadian perkara, pelaku mempertontonkan alat kelaminnya dan melakukan masturbasi di dalam mobil dengan cara membuka kaca mobil pelaku," jelas dia.

Yusri mengatakan tersangka diduga melakukan tindak pidana pornografi. Akibat perbuatan tersebut, tersangka dikenai Pasal 36 jo 10 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008.

Sebelumnya, aksi seorang pria pengemudi mobil memamerkan kelamin dan masturbasi di pinggir Jalan Gatot Subroto, Jakarta, viral di media sosial. Pria tersebut dilacak polisi.

Dalam tayangan video yang viral, dinarasikan pelaku mempertontonkan alat vital kepada kaum wanita. Pelaku tersebut tiba-tiba menepikan mobilnya di pinggir jalan dan menghampiri korban yang sedang menunggu kendaraan. Pelaku terlihat mengemudikan mobil Daihatsu Xenia bernopol B-2135-TKT.

Salah satu wanita, CA (21), yang melihat aksi pelaku sempat mengira pelaku hendak menanyakan alamat. "Iya dia buka kaca, tadinya ngiranya dia mau nanya alamat," kata CA saat dihubungi detikcom, Sabtu (25/1).[dtk]

Tidak ada komentar untuk "Polisi Tangkap Pengemudi yang Pamer Kelamin di Gatot Subroto"