Selama Ditahan, Medina Zein Happy: Polisinya Baik, Makannya Enak-enak







GELORA.CO - Medina Zein yang juga adik ipar Ayu Azhari mengegerkan publik ketika ditangkap pihak kepolisian karena kasus narkoba. Medina ditangkap di kawasan Lebak Bulus, pada Sabtu, 28 Desember 2019. Setelah dilakukan pemeriksaan, terbukti bahwa urine Medina positif mengandung narkoba jenis amfetamin. 

Penangkapan Medina Zein merupakan hasil dari pengembangan kasus kakak iparnya yakni Ibra Azhari yang juga diringkus pihak kepolisian karena kasus narkoba. Setelah menjalani sejumah pemeriksaan, Medina Zein akhirnya dipulangkan untuk rehabilitasi.

Medina Zein akan menjalani rehabilitasi di Lemdikpol, Pasar Jumat, Lebak Bulus, Jakarta Selatan selama tiga bulan ke depan. Ia diberangkatkan pagi hari tadi, Jumat, 3 Januari 2020 dengan ditemani oleh ibundanya, Tien Wartini.

Sebelum berangkat, Medina Zein sempat memberi keterangan terkait kondisinya. Ia menyampaikan selama ditahan, ia polisi yang menanganinya baik-baik dan memberikannya makanan tiga kali sehari.

"Doain ya semua yang terbaik, aku happy banget sih di sini polisinya baik-baik, makan sehari tiga kali, enak-enak," kata Medina di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Dengan dibawa ke panti rehabilitasi, Medina berharap bisa segera sembuh, sebab ia memikirkan karyawan yang saat ini menjadi tanggungannya.

"Iyalah kan di rambut juga enggak terbukti, aku hanya beberapa kali aja, karena mungkin di usia aku ke-27 beban hidup aku 45, harus menghidupi 400 karyawan," ujarnya.

Medina Zein juga ingin melepaskan rindu yang selama ini ia pendam. Ia mengaku sangat rindu dengan anaknya. Ia menyampaikan jika anaknya akan ikut dan bertemu dengannya di Lemdikpol.

"Iya anak aku akan langsung dibawa ke sana. Makasih banyak ya," kata Medina Zein lagi.[vv]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: