Tiba-tiba PDI Perjuangan Tidak Mengakui Harun Masiku



GELORA.CO - Politisi PDIP, Adian Napitupulu meminta misteri keberadaan Harun Masiku diminta tak dikait-kaitkan dengan posisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Hal itu disampaikannya saat disinggung eberadaan Harun yang dikabarkan tertangkap kamera CCTV Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta pada Selasa (7/1) atau sehari setelah terbang ke Singapura.

“Gak tahu (keberadaan Harun). Langkah Harun bukan langkah partai kok, langkah partai kan surat-menyurat. Apa yang dilakukan Harun itu urusan dia,” kata Adian seperti melansir rmol.id.

Bahkan, saat ditanyakan apakah PDIP akan memberikan bantuan hukum terhadap Harun, Adian kembali menegaskan bahwa apa yang dilakukan Harun merupakan tanggung jawab pribadinya. Sehingga, PDIP tidak bertanggung jawab atas perbuatan yang dilakukan Harun.

“Gak tahu, tapi langkah Harun langkah Harun dong, bukan langkah PDIP. Partai tidak mungkin (melakukan) tindakan yang bertentangan dengan hukum. Dan jangan kait-kaitkan langkah orang-perorang dengan langkah partai secara politik, itu tidak sama,” tegasnya.[dtk]

Tidak ada komentar untuk "Tiba-tiba PDI Perjuangan Tidak Mengakui Harun Masiku"