Trending Topic Di Twitter, Warga Villa Nusa Indah Bekasi Butuh Pertolongan


GELORA.CO - Hujan dengan intensitas tinggi terus mengguyur kawasan Jakarta , Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) hingga Kamis dini hari (2/1).

Seluruh unsur seperti BNPB, BPBD, Pemerintah dan kelpompok sipil pegiat tangguh bencana bahu membahu turun tangan.

Meski demikian ada juga beberapa titik yang hingga Rabu dini hari (1/1) yang belum terjamah oleh petugas.


Dilansir dari media sosial Twitter sedang ramai diperbincangkan, warga di Villa Nusa Indah, Bekasi, Jawa Barat membutuhkan pertolongan.

"Mohon bantuannya lagi, untuk teman saya Ismi di Villa Nusa Indah 1 Blok C5/7 Jalan Villa Nusa Indah V RT/RW.04/13, 081212898745 / 0895372510045. Sampai sekarang belum mendapatkan bantuan, belum makan dari pagi, dan kondisi handphone lowbat. Terakhir ada komunikasi jam 12 malam," demikian cuitan Farradivya dengan akun @Ossaviia," Kamis (2/1).
Akun lain juga memberikan informasi bahwa banyak warga di Villa Nusa Indah yang sedang membutuhkan bantuan.

"Teman temen minta RT nya yang banyak dong, sebarkan ke teman teman yang kena dampak banjir. Semoga temen temen yang kena dampak banjir di berikan ketabahan, daerah jabodetabek, terutama villa Nusa Indah," demikian cuitan @khoer_rozakul.

Hingga berita ini diunggah ada 47 ribu lebih perbincangan twitter yang membahas tentang Villa Nusa Indah. Kantor Berita Politik RMOL juga sedang berusaha mengkonfirmasi BPBD Kota Bekasi terkait informasi tersebut, namun belum ada jawaban. (Rmol)

Tidak ada komentar untuk "Trending Topic Di Twitter, Warga Villa Nusa Indah Bekasi Butuh Pertolongan"