Ini Akhir Penantian Zikria Dzatil Si Penghina Risma


GELORA.CO - Permohonan penangguhan penahanan Zikria Dzatil dikabulkan. Netizen penghina Wali Kota Risma itu bisa pulang hari ini?

Pernyataan tersebut disampaikan pengacara Zikria, Dio Randy. Ia sudah mendapat konfirmasi dari penyidik Polrestabes Surabaya.

Tadi baru saja dikonfirmasi penyidik bahwa dikabari penangguhan penahanan (Zikria Dzatil) dikabulkan," kata Dio kepada wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Senin (17/2/2020).

Dio datang bersama suami dan anak terakhir Zikria. Saat ditanya mengenai langkah selanjutnya dari pihak keluarga atau kuasa Hukum, ia mengaku akan mengkonfirmasi apakah Zikria bisa bebas hari ini atau tidak.

"Saya akan menghadap dulu, bisa untuk hari ini atau bagaimana (keluar). Kita lihat dahulu ke penyidik. Sekarang masih menunggu konfirmasi bisa nggak keluar hari ini," lanjut Dio.

Keluarga Zikria mengajukan permohonan penangguhan penahanan sejak beberapa pekan lalu. Meski laporan soal menghina Wali Kota Risma sudah dicabut, namun polisi membutuhkan waktu untuk mengabulkan penangguhan penahanan tersebut. Polisi harus menimbang dan mengevaluasi terlebih dahulu mengenai permohonan tersebut.(dtk)

Tidak ada komentar untuk "Ini Akhir Penantian Zikria Dzatil Si Penghina Risma"