Istri Merasa Diinjak Seperti Sampah, Lucky Perdana Bilang Begini



GELORA.CO - Pesinetron Lucky Perdana menanggapi dingin curhatan istrinya, Veronica yang beredar di media sosial.

Ia meminta warganet tidak mudah menilai buruknya seseorang. Sebab, tidak ada manusia yang layak menghakimi kehidupan orang lain.

“Jangan mudah menilai buruk seseorang. Jangan ringan menjatuhkan. Karna kita memang tak pernah layak untuk jadi hakim di kehidupan orang, sebelum benar-benar merasakan bagaimana sulitnya,” kata Lucky.

Sebelumnya, Lucky dihujat warganet setelah fotonya makan bersama wanita lain di restoran beredar di media sosial.

Selain itu, beredar pula tangkapan layar percakapan istri Lucky dengan seseorang.

Dalam tangkapan layar yang diposting oleh akun @infotainment, Veronica curhat terkait kehidupan rumah tangganya dengan Lucky.

Veronica mendapat kiriman foto suaminya sedang makan dengan wanita lain dari warganet.

“Terima kasih sdh baik terhadap sy, jujur hati sy sakit. Tapi kita sama sama2 wanita. Terimakasih sdh menyampaikan hal ini ke sy. Semoga Allah membalas kebaikan hati mba,” tulis Veronica.

Veronica mengatakan bahwa sudah tiga minggu suaminya tidak pulang ke rumah. Padahal, anaknya sedang sakit dan dirawat di rumah sakit.

Veronica mengaku sudah berbicara baik-baik dengan Lucky, tetapi dia malah diperlakukan seperti sampah.

“Sy sudah bicara sangat lembut dan sopan sebagai istri, gak berani ribut sama suami takut dosa Allah bisa murka. Tp semakin saya mengalah, semakin sy diinjak2 spt sampah mba,” bebernya.

“Sy sdh kirimkan foto video anaknya nangis dan terbaring lemang dgn jarum suntuk infus di lengannya. Suami sy sama sekali tidak peduli,” katanya.[psid]

Tidak ada komentar untuk "Istri Merasa Diinjak Seperti Sampah, Lucky Perdana Bilang Begini"