Soal DM Vanessa Angel, Dedy Susanto Merasa Difitnah : Saya Nanya Harga Pasang Iklan di Story Beliau



GELORA.CO - Dedy Susanto semakin merasa terpojok saat direct message (DM) miliknya juga ternyata menyasar para artis, diantaranya Vanessa Angel dan Della Perez.

Pria yang mengaku doktor psikolog ini menjelaskan bahwa DM yang dikirimnya tanpa maksud lain. Seperti yang dilakukannya terhadap Vanessa.

Dia menyebut dia mengirimkan pesan hanya menanyakan harga iklan untuk endorse. Untuk itulah dia merasa difitnah. “Ya ampun saya difitnah dimana-mana. Padahal saya nanya harga pasang iklan di story beliau. Hanya Allah yang bisa bela saya. Karena sedang beredar di media berita bahwa Dedy Susanto menanyakan “rate” Vanessa Angel,” ungkapnya, Senin (17/2/2020) malam.

Dia menyertakan foto isi DM yang dikirimnya ke Vanessa.

“Ya Allah aku berlindung padaMu terhadap semua fitnah yang tertuju padaku. Semoga keadilanMu dinyatakan aamiin,” ungkapnya.




Dia masih bersikukuh bahwa semua pengakuan para korban yang bertubi-tubi adalah kebohongan. “Terima kasih buat kamu yang sudah menghancurkan karir dan kehidupanku dengan banyak fitnah. Aku doakan kamu selalu sehat aamiin,” jelasnya.

“Jutaan orang sudah mengutukiku tanpa meunggu kebenaran terkuak di pengadilan. Terima kasih buat kisah kisah palsu dan DM-DM editan itu. Aku hanya bisa berserah pada Tuhan atas titik nol ini. Semoga suatu saat keadilan dari Tuhan datang untuku karena aku dikutuki sebelum diadili,” pungkasnya. [psid]

Tidak ada komentar untuk "Soal DM Vanessa Angel, Dedy Susanto Merasa Difitnah : Saya Nanya Harga Pasang Iklan di Story Beliau"