Keluhkan Sesak di Dada, Kylian Mbappe Jalani Tes Virus Corona, Hasilnya?



GELORA.CO - Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe harus menjalani pemeriksaan untuk memastikan terjangkit virus corona atau tidak, Selasa waktu Paris.

Pemeriksaan ini dilakukan setelah sebelumnya Mbbape absen selama dua hari dari sesi latihan timnya dengan keluhan sakit.

Berdasarkan laporan harian L’Equipe, diagnosa awal cenderung mengarah bahwa Mbappe negatif dari corona, tetapi hasil pemeriksaan menyeluruh baru keluar pada Rabu waktu setempat.

Dilaporkan, Mbappe sudah sejak Senin (9/3) absen dari sesi latihan PSG dengan keluhan sesak di dada dan sebagai tindakan pencegahan ia diharuskan menjalani tes virus corona.

Meskipun dinyatakan negatif corona, Mbappe tampaknya masih diragukan bisa fit untuk pertandingan melawan Borussia Dortmud di Paris, Kamis (12/3) dini hari WIB.

Seperti diketahui, pertandingan leg kedua 16 Besar Liga Champions antara PSG melawan Dortmund, akan digelar tertutup untuk penonton lantaran wabah corona. Pada leg pertama di Dortmund tiga pekan lalu, PSG kalah 1-2.[psid]

Tidak ada komentar untuk "Keluhkan Sesak di Dada, Kylian Mbappe Jalani Tes Virus Corona, Hasilnya?"