Khabib Nurmagomedov Pukul Fans Hingga Terjatuh

Khabib Nurmagomedov Pukul Fans Hingga Terjatuh

KONTENISLAM.COM - Apakah Anda membayangkan dipukul oleh seorang petarung profesional? Tentu sangat menyakitkan bukan. Dan sepertinya, itulah yang dialami seorang fans saat meminta petarung MMA, Khabib Nurmagomedov memukulnya.

Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube, tampak seorang fans yang pemberani meminta Khabib untuk memukulnya. Dia terlihat ingin mengetahui seberapa dahsyat pukulan petarung asal Dagestan itu.

"Kurasa ini video terakhirku," kata fans tersebut tertawa sambil mempersipkan dirinya dipukul Khabib.

"Tidak, tidak... Tunggu. Yang utama adalah, santai saja. ketika Anda berusaha ... ," belum selesai kalimat Khabib selesai, dia langsung mendaratkan pukulan cepatnya ke perut fans tersebut hiingga terjatuh.

Momen ini pun menuai gelak tawa dari orang-orang di sekelilingnya. Lucunya, sang fans yang dipukul itu juga ikut tertawa meringis. Dia tentunya diperkirakan akan menyesali keputusannya ingin merasakan pukulan Khabib.

Sementara itu, seorang netizen memuji aksi Khabib dalam video itu. "Khabib sangat profesional. Bagaimana dia mengejutkan fansnya dengan pukulan kilat, tapi bukan pukulan mematikan," tulis Danny Janolan.


 Sementara itu, dalam sebuah kesempatan, Khabib punya jawaban ampuh saat ditanya mengenai kemungkinan pensiun. Khabib mengaku belum puas menampar beberapa petarung UFC di atas oktagon meski usianya bakal masuk 31 tahun.

"Saat ini adalah masa puncak saya jadi saya tidak berpikir menjadi hal yang bagus untuk pensiun. Setiap pertandingan saya menjadi lebih baik meski di pertandingan terakhir saya masih membuat kesalahan."

Tidak hanya itu, petarung yang memiliki rekor 28 kemenangan tanpa kekalahan ini juga memberikan jawaban yang terbilang kontroversial dengan mengatakan masih belum puas untuk menampar para petarung UFC.

“Saya harus memukul beberapa petarung lagi. Hanya itu yang saat ini saya pikirkan," kata Khabib.

Khabib sendiri akan bertarung dengan Tony 'El Cucuy' Ferguson yang punya rekor bertanding 25 kemenangan dan tiga kekalahan. Laga panas ini dijadwalkan akan dihelat di Brooklyn pada 18 April 2020.[viva]

Tidak ada komentar untuk "Khabib Nurmagomedov Pukul Fans Hingga Terjatuh"